Rabu, 08 Januari 2014

BANGUNKAN NUR MUHAMMAD MU (SHOLAWAT CAHAYA DI ATAS CAHAYA)



Langkah awal siapkan beras sekitar 1 kg kalau dapat beli lah beras yang terbaik,siapkan juga uang senilai membeli harga sambal dan sayur makan di kedai,masuk kan uang itu dalam wadah beras 1 kg nya.
Setelah selesai siapkan juga air kelapa muda biasa sekitar satu gelas,kelapanya boleh beli di mana saja jika hendak lebih keras bangun nur muhammadnya beli lah air kelapa ini kepada anak yatim piatu atau berilah ia uang untuk membelikan buah kelapa.

Setelah siap jemputlah/lakukanlah sholat taubat jumlah rakaatnya sejumlah dengan kira kira dosa besar yang pernah kita lakukan,maksud kami tuan dan puan kira kira saja dosa paling besar yang pernah tuan 
lakukan,jika rasanya ada 3 dosa besar maka lakukan sholat taubat ini sebanyak 3 rakaat,setelah selesai sholat taubat maka mulailah bangunkan nur muhammad tuan berikut ini
-ambillah 7 butir beras 1 kg tadi lalu rendam dalam gelas yang ada air kelapanya.
-letak kan gelas air kelapa ini dalam lingkaran tengah tengah lipatan kaki tuan dan puan tepatnya di depan selangkangan.
-lalu setelah siap bacalah sholawat nur muhammad berikut ini sebanyak 7x,niatkan 7x membacanya untuk 7 kejadian nur muhammad ini,kami lampirkan hijaiyah sholawatnya di bawah ini.


Setelah selesai hembuskan napas 7x pada air kelapanya,lalu langsung di minum saat meminum beras 7 butirnya jangan di telan,esok setelah ada waktu luang beras 7 butir itu berikan kepada induk ayam betina.
Dan beras yang 1 kg tadi bersama uang di dalamnya sedekahkan kepada anak yatim piatu.
Sejak hari pertama beras itu di sedekahkan maka setiap hari sehabis sholawat fardhu sholawat nur muhammad ini wajib di baca 7x.
 
Setelah 7 hari selesai maka bangunnya nur muhammad ini akan sangat terasa di badan,tanda tanda murni nya jiwa akan menjadi tenang,banyak kepahaman keilmuan yang terbuka dan yang sangat penting dengan bangunnya nur muhammad ini insyaALLAH akan bangun juga 7 sipat rahasia mukjizat ketuhanan yang di bawa dalam gent nur muhammad ini yaitu akan bangunnya SIRRULLAH,ZATULLAH,SIPATULLAH,AFGHALULLAH,JARULLAH NURULLAH dan yang paling puncak ialah WUJUDULLAH.

Menzahirkan wujud nur muhammad/menggunakannya.
Bacalah sholawat nur muhammad 1x lalu di teruskan dengan ke 7 sipat rahasia dia atas dalam kondisi napas di hirup dan di hembuskan sebanyak 7x secara perlahan lahan,namun jika dalam keadaan terdesak maka tuan dan puan cukup mengucapkan kalimat "assallammualaika ya nur muhammad selilit di batang tubuh junjungan muhammadin"..
 
Semoga allah jauhkan kami yang lemah tiada daya apa apa ini dari riya dan sombong,seharap harapnya kami tuan dan puan mendapat barokah,hidayah dan manfaat dari artikel yang kami postkan ini.salam melayu jaya di bumi.