Kamis, 23 Januari 2014

MANDI ACEH
mengeluarkan racun tubuh





( di buka kan oleh saudare jack hamzah)
Assallammualaikum warohmatullahi wabarokatuh salam sehat selalu kepada pembaca blog sarangbismillah semoga kesehatan selalu bersama antum.
Langsung saja ana pengen berbagi satu warisan tua rahasia milik Raja aceh yaitu semacam mandi alfateha namanya yang mana rahasia ini di gunakan sebagai syarat untuk mengeluarkan racun racun tubuh secara herbal spiritual menggunakan daun daun murni dari alam yang di ketahui dari petunjuk setiap ayat alfateha yang berjumlah 7.

Para Raja Aceh jaman dulu membiasakan mandi dengan ramuan ini semacam sauna uap jika jaman sekarang untuk membuat keringat tubuhnya berbau harum,mengeluarkan racun tubuh baik racun zahir maupun racun halus,memperkuat otot otot tubuh,memperkuat zakar sebab semua Raja pada jaman dahulu pasti memiliki banyak istri,selain itu mandi ramuan ini sangat ampuh untuk mengeluarkan dan menyembuhkan penyakit stroke,lumpuh dan asam urat pada jaman kini namanya.
Ramuan ini pernah di curi rahasianya oleh seorang pengusaha sauna yang akan di gunakan untuk bisnis besar mandi sauna di hotel berbintang miliknya,syukurnya ada beberapa bahan daun yang tak mampu dia pahami dalam bahasa kini dan cara menghidupkan daun daun itu sehingga mengeluarkan zat penyembuhnya tidak mampu dia kendalikan sehingga kitab ini di kembalikan kembali dan terawat hingga kini.

Langsung saja daun mandi alfateha itu ialah
1.daun ketudung 7 lembar di dapat dari petunjuk ayat alhamdulillahi rabbil alamin.

2.daun ketimpang 3 lembar di dapat dari petunjuk ayat arrahmannirrahim.

3.daun akar rotan 9 lembar di dapat dari petunjuk ayat malikiyaw middin

4.daun belimbing hitam/fosil kayu belimbing hitam di dapat dari petunjuk ayat iyya kanaq budhu wa iyya kanastain

5.daun durian rawa 6 lembar di dapat dari petunjuk ayat ihdinast shirothol mustaqim

6.daun kulak jambo 5 lembar di dapat dari petunjuk ayat shirothol lazdi na an am ta alaihim

7.daun durian belanda hutan 8 lembar di dapat dari petunjuk ayat ghoiril maghdu bi alaihim walad dholin.

Kesemua daun ini di keringkan di bawah tempat tidur/kalau jaman kini di keringkan di bawah kasur tempat tidur selama 3 hari 3 malam.
Selama di keringkan tadi saat kita tiduri bacalah alfateha sebanyak 77x selama 3 malam di tiduri.
Setelah 3 hari maka daun daun itu di iris iris halus sehingga menjadi laksana daun sayur,simpan di toples kaca nanti jika hendak di gunakan maka ambillah segenggam irisan daun itu lalu masuk kan dalam wadah dari tanah liat semacam priuk tanah lalu rebuslah hingga menguap,setelah ada uapnya maka campur dalam air mandi dan berendamlah antum dalam air mandi tadi selama 15 menit.
Jika untuk mandi sauna yang besar daun tadi boleh di perbanyak sesuai untuk keperluan.
Bagi yang hendak zakarnya kuat maka saat uap dari ramuan daun itu menguap maka jongkoklah di atas uapnya dengan jarak di kira kira saja agar uap daun ini mengenai selangkangan antum.

Inilah salah satu keunikan indonesia yang terus di buru oleh para pebisnis obat obat dan rempah rempah dari berbagai suku bangsa.semoga sehat selalu bersama alam.